6 Ucapan Pernikahan dan Doa Islami untuk Saudara dan Sahabat

6 Ucapan Pernikahan dan Doa Islami untuk Saudara dan Sahabat

Sudah semestinya, sebagai sahabat atau saudara, Anda mengucapkan selamat atas pernikahan mereka. Ucapan selamat tentunya tidak hanya ucapan belaka, akan tetapi juga mengandung doa serta harapan bagi kedua mempelai. Berikut 6 ucapan pernikahan dan doa Islami untuk saudara dan sahabat yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Ucapan Pernikahan 1

“Selamat menikah untuk sahabat baikku. Saat ini kamu sudah menempuh kehidupan baru dengan pendamping hidup yang sudah Allah pilihkan untukmu. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan kasih sayang-Nya pada kalian berdua. Semoga kalian juga menjadi pribadi yang baik, selalu bersyukur, dan semoga Allah senantiasa membuka pintu rezeki untuk kalian.”

Ucapan 2

“Selamat menikah, kawan baikku. Mudah-mudahan Allah selalu memberikan kalian keberkahan dan kebahagian. Selamat menempuh hidup baru, ya. Semoga kamu bisa menjadi imam yang baik untuk istri dan anak-anakmu kelak.”

Ucapan 3

“Selamat menempuh hidup baru. Akhirnya saat yang kamu nanti tiba juga, di mana kamu sudah tidak sendiri lagi. Semoga, melalui pernikahan yang barakah ini, keluarga kalian menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, dan warrahmah.”

Ucapan 4

“Selamat menempuh pernikahan yang bahagia ini ya. Semoga kamu bisa menjadi pribadi yang semakin baik. Saat ini kamu sudah memiliki amanah sebagai seorang istri, di mana seorang istri harus taat kepada suaminya. Semoga kamu bisa menjadi istri solehah, bidadari surga bagi suamimu, dan ibu yang penyayang bagi anak-anakmu kelak.”

Ucapan 5

“Selamat atas pernikahannya ya, kakak. Semoga Kakak bisa menjadi imam yang baik untuk istri dan anak-anak Kakak kelak. Mulai hari ini, Kakak sudah memiliki bahu lain untuk bersandar saat Kakak sedih. Semoga keluarga Kakak selalu diberikan kebahagiaan, sekarang, kelak dan, selamanya. Selamat menempuh hidup baru.”

Ucapan 6

“Selamat menjalani lembaran hidup baru, adikku tercinta. Selamat atas pernikahanmu, saat ini kamu sudah punya malaikat lain yang bisa menjagamu sepenuh hati. Semoga kasih sayang Allah selalu meliputi kamu sekeluarga.”

Nah, itu dia ulasan mengenai 6 ucapan pernikahan dan doa Islami untuk saudara dan sahabat yan bisa Anda jadikan inspirasi saat akan mengucapkan selamat untuk sahabat ataupun saudara. Jadi, ucapan mana nih yang menjadi favorit Anda?

admin

shares