Beberapa Varian Serum Wardah Terbaru dan Terbaik 2019

Beberapa Varian Serum Wardah Terbaru dan Terbaik 2019

Bagi kalian yang saat ini sedang rajin-rajinnya merawat kecantikan kulit wajah dengan menggunakan skin care, tentu saja penggunaan serum juga tidak kalah pentingnya. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, serum itu sendiri berfunsgi untuk menjaga kelembapan kulit, mencerahkan kulit, hingga menjaga elastisitas kulit. Serum ini memang berperan secara aktif untuk menyasar masalah-masalah kulit, yang mengandung bahan-bahan kaya akan nutrisi. Ya, komposisi yang terdapat pada serum wajah itu diantaranya berupa asam amino, gliserin, vitamin, asam hyalorunat, elastin, dan kolagen yang bermanfaat untuk mengatas berbagai permasalahan kulit.

Cara penggunaan serum pun sangat mudah dan simple lho. Pertama-tama, kita harus membersihkan wajah terlebih dahulu dengan air, kemudian teteskan beberapa tetes serum ke wajah dan oleskan secara merata. Jika sudah demikian, baru diikuti dengan tabir surya, pelembap, atau produk lotion lainnya yang biasa kita gunakan. Ada banyak sekali merk-merk serum wajah yang tersedia di pasaran, entah itu di toko online maupun di toko offline. Dari sekian banyaknya merk serum tersebut, Wardah pun tampil sebagai salah satu merk paling populer dan terpercaya di Indonesia. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai varian serum Wardah terbaru 2019, mari sama-sama kita simak saja langsung paparan di bawah ini :

  1. Wardah Purifying Facial Serum

Varian yang pertama bernama Wardah Purifying Facial Serum, yang diformulasikan khusus bagi kamu-kamu yang memiliki kulit berminyak. Mengapa demikian? Soalnya, Wardah Purifying Facial Serum ini memiliki kandungan zat astringen yang mampu menyerap minyak berlebih pada wajah secara maksimal. Bukan hanya itu saja, zat tersebut juga dapat mengurangi produksi sebum pada kulit yang menjadi penyebab munculnya minyak di kulit wajah.

Selain itu, Wardah Purifying Facial Serum dilengkapi dengan kandungan ekstrak witch hazel, ekstrak rumput laut, dan vitamin E yang dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah lho. Lalu, bagaimanakah cara menggunakannya? Pertama-tama silahkan bersihkan dulu wajahmu dengan air lalu keringkan dengan handuk. Setelah itu, tuangkan beberapa tetes serum ke telapak tangan, kemudian oleskan ke wajah sembari digosok secara perlahan. Menurut informasi yang di dapat, penggunaan Wardah Purifying Facial Serum ini sebaiknya dilakukan pada pagi hari dan malam hari. Disamping itu, penggunaan serum tersebut juga harus didahului dengan penggunaan pelembap, agar dapat menyerap kedalam kulit secara maksimal.

  1. Wardah Hydrating Facial Serum

Sesuai dengan namanya, Wardah Hydrating Facial Serum sangat direkomendasikan bagi yang memiliki tipe kulit kering. Ya, terang saja demikian, sebab Wardah Hydrating Facial Serum ini berfungsi sebagai pelembap untuk kulit wajah. Serum tersebut mempunyai konsentrasi tinggi hyaluronic acid, yang dapat menambah eleastisitas dan kesegaran pada kulit. Dengan menggunakan Wardah Hydrating Facial Serum secara rutin dan teratur, tentu saja masalah kulit keringmu akan terselesaikan sampai tuntas.

Mengenai cara menggunakan serumnya, silahkan bersihkan terlebih dulu wajah dan lehermu dengan air lalu keringkan dengan handuk yang bersih. Kemudian aplikasikan beberapa tetes serumnya mulai dari bagian wajah sampai leher. Wardah Hydrating Facial Serum ini pun sangat efektif digunakan sebelum menggunakan makeup, sehingga dapat menempel dengan sempurna tanpa menimbulkan efek cracking pada kulit wajahmu.

  1. Wardah C-Defense Serum

Varian yang ketiga bernama Wardah C-Defense Serum, yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, melenturkan kulit, hingga menjaga kelembapan kulit, karena ia memiliki kandungan C-Defense yang kaya akan vitamin C. Bukan hanya kaya akan vitamin C, Wardah C-Defense Serum ini juga diperkaya dengan kandungan ekstrak lidah buaya serta biosakarida. Keunggulan Wardah C-Defense Serum yang tidak dimiliki oleh merk serum lainnya, yakni kemampuannya yang dapat mencegah kerusakan padakulit akibat stress oksidatif yang dimunculkan oleh beragam radikal bebas. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Wardah C-Defense Serum ini sangat efektif untuk memperbaiki struktur kulit yang membuatnya menjadi lebih indah lho.

Wardah C-Defense Serum

  1. Wardah Lightening Facial Serum

Wardah Lightening Facial Serum ini diperkaya dengan kandungan vitamin B3, yang memiliki beragam manfaat untuk kulit wajah. Ya, manfaat tersebut diantaranya dapat memutihkan kulit, mencerahkan kulit yang kusam, hingga mengikis noda hitam pada wajah. Selain kandungan vitamin B3, Wardah Lightening Facial Serum ini juga mempunyai kandungan vitamin E yang berperan sebagai antioksidan, sehingga dapat membantu kulit dari kerusakan akibat serangan radikal bebas. Bukan hanya itu saja, terdapat pula kandungan ekstrak lidah buaya dan hyaluronic acid yang berfungsi untuk memelihara kelembapan kulit wajahmu.

  1. Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum

Apakah kamu memiliki masalah kulit wajah yang lebih hitam ketimbang kulit tubuh lainnya? Jika iya, maka Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum ini sangat direkomendasikan. Soalnya, Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum memiliki kemampuan yang dapat mencerahkan kulit wajah dalam waktu singkat, serta mampu mengikis noda hitam secara efektif. Bukan hanya itu, ia juga diperkaya dengan kandungan AHA natural yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, yang nantinya akan digantikan dengan sel-sel kulit baru.

Adapun mengenai berbagai kandungan nutiri lain yang dimilikinya seperti whitening complex, licorice extract, alpha arbutin, dan vitamin B3. Melihat kandungan nutrisinya yang sedemikian rupa, tentu saja Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum sangat efektif untuk mencerahkan kulit wajah dalam waktu yang singkat. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, ia pun diperkaya dengan kandungan vitamin E, pro vitamin B5, dan hyaluronic acid yang dapat memelihara kelembapan beserta nutrisi dalam kulit wajahmu.

  1. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum ini sangat cocok bagi kamu yang berusia di atas 30 tahun. Pasalnya, Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum mempunyai kemampuan untuk melawan tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan, keriput, garis halus, bintik-bintik hitam, dan lain sebagainya. Ya, terang saja demikian, sebab Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum telah diperkaya dengan teknologi advanced recover age system, yang fungsinya memang khusus untuk mencegah penuaan dini.

Kelembapan kulit yang mulai berkurang seiring dengan bertambahnya usia, maka akan diperbaiki oleh kandungan advanced moisturizing complex. Kandungan tersebut berperan sebagai pelembap alami kulit, dengan lima ekstrak botanic yang dapat memproduksi kolagen sehingga sangat membantu dalam meregenerasi sel-sel kulit. Bukan hanya itu saja, Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum ini pun mengandung peptide yang dapat merangsang pembentukan kolagen, sehingga mampu memperbarui sel kulit yang membuat kulit tampak lebih kencang dan bervolume. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum ini sebagai cream malam.

Nah, itulah beberapa varian serum Wardah terbaru dan terbaik 2019 yang direkomendasikan. Semua serum Wardah tersebut juga bisa kamu dapatkan dengan mudah dan murah, saat berbelanja di situs onlineshop bernama iLotte.