Berita Bola: Rachmad Hidayat Resmi berseragam Persija Jakarta

Berita Bola: Rachmad Hidayat Resmi berseragam Persija Jakarta

Persija Jakarta resmi memperkenalkan pemain rekrutan barunya yaitu Rachmad Hidayat di putaran kedua bursa transfer Liga 1 2019. Berita bola selanjutnya bisa di https://www.bolanusantara.com .
Rachmad sendiri menandatangani kontrak sampai akhir tahun ini dengan catatan perpanjangan kontrak. Kehadiran Rachmad Hidayat disambut dengan antusias dari CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. CEO Persija ini berharap kehadiran Rachmad dapat membuat Persija semakin tajam.
“Rachmad Hidayat merupakan rekrutan terbaru kita. Kemampuan dan pengalamannya tidak usah diragukan lagi. Tentunya kami berharap Rachmad dapat menambah kekuatan Persija di lini serang,” ucap Ferry, seperti Okezone kutip dari laman resmi Persija.
Dikabarkan bahwa Rachmad Hidayat akan mengenakan nomor punggung 99. Sebelumnya Rachmad Hidayat merupakan pemain Bhayangkara FC. Pemain 28 tahun ini mengaku sangat bangga bisa bergabung dan berkesempatan berkarir bersama skuad Macan Kemayoran.

“Dari awal saya bilang saya bangga sekaligus senang mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan Persija. Tapi dibalik rasa bangga itu, saya juga merasa sekarang memiliki tanggung jawab yang besar bisa bergabung dengan tim besar Persija. Ini juga tantangan juga bagi karier saya,” jelas Rachmad.