Cara Unik untuk Menyampaikan Ucapan Hari Ayah

Cara Unik untuk Menyampaikan Ucapan Hari Ayah

Selain Hari Ibu, seseorang juga bisa merayakan Hari Ayah yang jatuh pada tanggal 12 November tiap bulannya. Berbagai macam momen atau kegiatan bisa kamu lakukan sebagai bentuk menyampaikan ucapan hari ayah. Akan tetapi, berbeda halnya bila anak-anak sedang berada jauh dari sang ayah. Ada yang sedang bekerja, menuntut ilmu dan lain sebagainya. Hal itu tentu saja bukanlah suatu hal yang perlu disesali. Ada banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk menyampaikan perasaan kepada ayah tercinta.

Membelikan hadiah

Cara unik pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan membelikan ayah sebuah hadiah. Barang yang bisa kamu belikan pun beragam. Kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan atau kesukaan ayah. Apalagi di tengah perkembangan teknologi seperti sekarang ini, sangat mudah untuk mencari barang yang diinginkan. Kamu bisa memakai teknologi dalam jaringan untuk mencari barang dari seluruh penjuru dunia. Namun, bila kamu ingin memberikan hal unik lainnya, kamu bisa membuat voucher yang berisi berbagai macam hal. Misal, voucher untuk menemani ayah melakukan hobinya, voucher untuk membantu menyelesaikan pekerjaannya dan lain-lain. semuanya bisa kamu bentuk sesuai dengan kreativitas yang kamu miliki.

Buatkan video

Di era digital seperti sekarang ini, membuat video yang berisi ucapan bukanlah suatu hal yang sulit. Kamu bisa mendapat ide atau kreativitas dari mana saja. Konsep video pun bisa disesuaikan dengan kemampuan alat dan daya kreasi yang kamu punya. Jangan sedih bila kemampuanmu dalam membuat video ucapan masih kurang, kamu bisa mempelajarinya kapan saja dan di mana saja dengan bantuan internet. Video yang kamu buat pasti bisa dibanggakan oleh ayahmu di media sosial.

Foto kenang-kenangan

Salah satu kebahagiaan yang dimiliki ayah adalah melihat anak-anaknya tumbuh menjadi manusia yang sehat dan kuat. Kamu bisa membuat foto nostalgia yang kamu edit sedemikian rupa agar terlihat unik dan menarik. Dengan memberikan foto kenangan tersebut, kamu membantu ayah untuk tetap mengingat masa-masa bahagia yang telah ia lalui denganmu. Sama dengan membuat video di poin sebelumnya, foto kenangan yang kamu buat juga tidak menutup kemungkinan untuk dibagikan kepada kenalannya di media sosial. Ayah pasti bangga!

Beberapa tips di atas sangat bisa digunakan untuk menyampaikan apa yang kamu rasakan kepada ayahmu. Dari ucapan yang kamu sampaikan, kamu juga menjadi bisa memahami kembali perjuangan apa yang sebenarnya sudah dilakukan oleh ayah. Dengan memahami kerja kerasnya, maka kamu juga menjadi mampu untuk menghargai kehadirannya. Jangan sampai karena rasa keras kepala ketika kamu menjalani kehidupan pribadi menjadi alasan mengapa hubungan yang kamu miliki dengan ayah menjadi renggang. Semakin tua, ayah tentu membutuhkan kehadiran anak-anaknya, kan?