Gaya Investasi Terbaik Dalam Berinvestasi

Gaya Investasi Terbaik Dalam Berinvestasi

Gaya Investasi Terbaik Dalam Berinvestasi – Ketika Anda siap untuk mulai menginvestasikan uang Anda , daripada hanya menabungnya , penting untuk diingat bahwa tidak ada pendekatan “satu ukuran untuk semua” Strategi atau gaya investasi yang cocok untuk Anda mungkin tidak sesuai dengan paling cocok untuk pasangan, orang tua, atau sahabat Anda.

Mengajukan pertanyaan tentang Gaya Investasi yang tepat dapat membantu Anda menentukan jalan mana yang harus diambil ketika mencari tujuan Investasi yang Baik. Misalnya, apakah Anda pengambil risiko atau apakah Anda tidak mau mengambil risiko?

Apakah Anda mencari pertumbuhan jangka panjang atau keuntungan langsung? Apakah Anda berencana untuk menjadi investor do-it-yourself, berinvestasi melalui penasihat-robo atau menyewa penasihat investasi?

Jenis refleksi ini dapat membantu Anda menyesuaikan kebutuhan Anda dengan gaya investasi tertentu. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah cara untuk berinvestasi, tergantung pada fokus Anda.

Investasi Aktif

Sebuah investasi yang aktif gaya mungkin tepat untuk Anda jika Anda memiliki toleransi yang lebih tinggi untuk risiko dan tetap menutup mata pada tren pasar dan gerakan. Investasi aktif umumnya digunakan oleh investor yang tidak terlalu peduli dengan cakrawala jangka panjang seperti saat ini.

Dengan strategi ini, Anda memilih saham tertentu dan menggunakan waktu pasar untuk mencoba mengungguli pasar dalam upaya mencari keuntungan jangka pendek.

Investasi Online Pasif

Jika Anda lebih menghindari risiko dan tidak ingin menatap layar pasar di komputer Anda sepanjang hari, gaya Investasi Online pasif mungkin lebih sesuai dengan keinginan Anda. Investor pasif adalah mereka yang menginvestasikan uang mereka dengan jangka waktu yang panjang.

Alih-alih mencoba mengatur waktu pasar seperti investor aktif, investor pasif menciptakan portofolio yang melacak indeks atau portofolio tertimbang pasar. Melacak suatu indeks umumnya akan menghasilkan pengurangan risiko karena diversifikasi serta biaya transaksi yang lebih rendah karena turnover rendah.

Seperti Apa Gaya Investasi yang Terbaik Untuk Anda Coba Dalam Berinvestasi?

Nilai

Tidak seperti investor yang tumbuh yang mencari sekuritas yang dinilai terlalu tinggi, investor yang mencari nilai mencari saham-saham yang tidak disukai atau undervalued. Nilai investor mengharapkan bahwa sekuritas ini akan naik dan berusaha membelinya sebelum mereka melakukannya.

Kapitalisasi Pasar

Para investor yang memilih saham berdasarkan ukuran perusahaan menggunakan gaya investasi kapitalisasi pasar. Kapitalisasi pasar, atau kapitalisasi pasar, dihitung sebagai jumlah saham yang beredar dikalikan dengan laba per saham.

Ada tiga kategori kapitalisasi pasar yang luas untuk dimasukkan dalam gaya investasi Anda: kapitalisasi kecil, kapitalisasi tengah, dan kapitalisasi besar.

Pengindeksan

Bentuk populer lain dari investasi pasif adalah pengindeksan. Dengan gaya Investasi Finansial ini, seorang investor menciptakan portofolio yang mencerminkan perusahaan-perusahaan dari indeks saham tertentu. Portofolio umumnya akan tampil sesuai dengan indeks.

Diversifikasi

Ada dua jenis risiko yang harus diperhatikan oleh setiap investor: risiko sistematis dan risiko tidak sistematis. Risiko sistematis adalah risiko pasar yang tidak dapat didiversifikasi.

Gaya Investasi Yang Akan Anda Pilih?

Tidak ada gaya investasi yang benar atau salah untuk dikejar. Yang paling sesuai untuk Anda pada akhirnya tergantung pada toleransi risiko Anda, jangka waktu untuk berinvestasi, usia, dan tujuan investasi.

Ingat bahwa ketika Gaya Investasi Anda tidak cocok. Ketika Anda bertambah tua dan tujuan investasi Anda berubah, demikian juga pendekatan investasi pilihan Anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dalam memulai investasi. Semoga sukses.