Ini Dia Alasan PS4 HEN Lebih Diminati Dibanding PS4 Original

Ini Dia Alasan PS4 HEN Lebih Diminati Dibanding PS4 Original

Sensasi dan keasyikan bermain playstasion masih menjadi juara di hati para pecintanya, menghabiskan waktu seharian bersama teman dengan bermain PS pastinya merupakan hari yang dinantikan oleh para pecinta game. Semenjak diluncurkan pada tahun 2013 di Amerika, penjualannya masih terus berkembang hingga saat ini. Grafis yang lebih baik yang mampu memproses 1.843 teraflop dianggap tercepat di generasi ini, yang mana keunggulan dari PS4 bukan hanya ini saja. Fitur yang diterapkannya pun yaitu tombol share di kontrollernya memungkinkan permainan dapat ditonton oleh pemain lain. Produk ini pun akan sangat mudah ditemukan di e-commerce ternama di Indonesia, ataupun penjual game online lainnya. Walaupun dikabarkan dalam waktu dekat ini akan diluncurkan PS generasi kelima, namun PS4 masih banyak dijual dan diminati oleh berbagai kalangan, sayangnya banyak juga versi HEN atau bajakan dari PS4 itu sendiri. Harga yang dianggap lebih murah menjadikan PS4 HEN ini melegit penjualannya, dengan harga yang murah para pemain game mampu bermain sama persis dengan sensasi bermain PS4 original. Berikut alasan mengapa PS4 HEN lebih banyak diminati daripada PS4 original itu sendiri.

  1. Budget yang dikeluarkan lebih murah

Mengapa PS4 HEN dianggap lebih murah dari PS4 original? Karena kamu tidak perlu mengeluarkan budget untuk membeli bluRay disc PS4 yang dijual dengan harga yang tinggi, kamu hanya perlu mengunduh kumpulan game yang ada di beberapa situs di dunia maya, atau dengan hanya membeli video game yang dijual di pasaran dengan harga rata-rata di bawah 50 ribu rupiah saja. Walaupun mungkin kalian akan mendapatkan kerugian dimana kalian tidak dapat menerima semua fitur yang ditawarkan PS4 original, seperti fitur update, online, dan lainnya.

  1. Dapat di-cheat

Kamu para pemain game yang sangat gemar menggunakan fitur chat, pada PS4 HEN ini memungkinkan para penggunanya untuk bermain curang, layaknya cheat pada GTA kamu bisa menggunakan fitur ini di beberapa game.

  1. Bisa bermain video game lama

Jika pada PS4 original kamu ingin menikmati game lama seperti pada game PS2 kamu harus melalui rangkaian proses yang tidak mudah, yakni kamu harus menggunakan software emulator yang ada di PS4 lalu gunakan bundle game tertentu, pada PS4 HEN kamu tidak perlu pusing mencari bundle dan hanya perlu menggunakan emulator yang sudah terbuka dan kalian hanya perlu memainkan game lama PS2 dalam format pkg.

Dengan harga yang terjangkau dan cukup banyak pula keuntungan yang dapat kamu dapatkan, itulah alasan mengapa PS4 masih diminati ketimbang PS4 original. Namun, tak sedikit juga kerugian yang akan kamu dapatkan bila memutuskan pilihan pada PS4 HEN, diantaranya akan ada beberapa fitur pada PS4 original yang tak akan kamu nikmati seperti fitur update dari setiap game, fitur online, dan akan sering terjadi hang, freeze yang akan mengurangi sensasi keseruan bermain game. Padahal, keseruan dan kenikmatan apiknya grafis yang ditawarkanlah yang menjadi harga jual PS4 itu sendiri, bila hanya terlena dengan harga murah namun akan ada beberapa fitur yang akan anda lewatkan rasanya akan sangat disayangkan. Selain itu, membeli produk yang tidak asli juga tidak disarankan karena melanggar hak cipta produsen PS4 itu sendiri dan juga akan merugikan si produsen. Itulah beberapa pertimbangan sebelum kamu menjatuhkan pilihanmu untuk membeli jenis PS4 yang akan kamu beli.