Kandungan Lengkap Susu SGM 0-6 untuk Memenuhi Nutrisi Bayi

Kandungan Lengkap Susu SGM 0-6 untuk Memenuhi Nutrisi Bayi

Pemilihan susu formula tidak boleh dilakukan sembarangan karena harus disesuaikan dengan nutrisi yang diperlukan oleh buah hati. Masa perkembangan dan pertumbuhan anak terjadi setiap waktu sehingga akan berpengaruh terhadap kebutuhan nutrisinya. Berikut kandungan lengkap yang ada pada Susu SGM 0-6.

  1. Omega 6 untuk Menstimulasi Otak

Omega 6 menjadi salah satu kandungan yang paling baik dari SGM. Omega 6 merupakan lemak jenuh asam yang tidak esensial sehingga lemak ini tidak bisa diproduksi oleh tubuh sendiri. Oleh karena itu, orang tua sangat disarankan untuk memberikan makanan atau minuman yang mengandung omega 6.

Beberapa makanan yang kaya akan omega 6 adalah ikan tuna dan salmon. Para ibu harus mengolah makanan tersebut untuk bisa dikonsumsi oleh buah hati. Namun, sekarang ini Anda tidak perlu repot-repot membuat makanan tersebut karena susu SGM sudah memiliki nutrisi berupa omega 6 yang bisa dikonsumsi harian.

  1. Protein untuk Membentuk Antibodi

Asupan protein juga diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Itulah mengapa SGM menyertakan protein sebagai salah satu zat yang terkandung karena memang manfaat protein yang sangat besar, yaitu membantu membentuk antibodi dan regenerasi sel kulit.

Bukan hanya itu, protein juga bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka. Mengingat pentingnya manfaat dari protein, Anda harus memastikan bahwa kebutuhan protein buah hati telah terpenuhi dengan baik. Susu SGM 0-6 bisa menjadi sumber nutrisi yang dapat memenuhi kebutuhan protein dalam tubuh.

  1. Kalsium yang Baik untuk Tulang dan Gigi

Kalsium merupakan nutrisi yang bermanfaat untuk pertumbuhan tulang dan gigi si kecil. Dengan memenuhi nutrisi ini, maka tulang dan giginya akan tumbuh dengan kuat. Anda bisa mendapatkan asupan kalsium dari bayam, tahu, dan yoghurt. Untuk lebih mudahnya, Anda bisa memberikan susu SGM yang juga mengandung kalsium.

  1. Vitamin A untuk Kesehatan Mata

Vitamin A memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan mata. Memberikan vitamin A pada anak menjadi kebiasaan baik yang bisa dilakukan orang tua. Anda bisa memberi buah-buahan dan sayuran yang kaya akan vitamin A. Selain itu, dengan memberikan susu SGM saja, Anda sudah memenuhi kebutuhan vitamin A si kecil.

  1. Zinc untuk Melancarkan Sistem Pencernaan

Kekurangan zinc bisa memberikan risiko terhadap pertumbuhan anak dimana pertumbuhan bisa terhambat. Oleh karena itu, Anda harus memastikan benar bahwa, kebutuhan zinc si kecil sudah terpenuhi dengan baik.

Dengan memilih susu formula yang kaya akan zinc, seperti susu SGM, maka Anda tidak perlu khawatir lagi karena kebutuhan zinc sudah terpenuhi dengan baik. Dengan demikian, sistem pencernaan si kecil bisa berjalan dengan lancar.

Susu SGM 0-6 diformulasikan khusus untuk memenuhi setiap nutrisi yang dibutuhkan bayi berusia 0 sampai 6 bulan. Dengan demikian, pertumbuhan dan perkembangannya bisa lebih optimal. Anda bisa mendapatkan produk bermanfaat ini dengan mengunjungi orami.co.id.