Kenali Tas Handbag Wanita Palomino dan Cara Membedakan yang Asli

Kenali Tas Handbag Wanita Palomino dan Cara Membedakan yang Asli

Tas menjadi kebutuhan yang tidak boleh dilewatkan buat para wanita. Mereka yang suka berpergian ke event-event tertentu atau ke kantor pastinya punya pemilihan tas sendiri agar disesuaikan dengan kebutuhannya. Salah satu yang tidak sedikit digunakan yaitu handbag wanita. Banyak merek yang sudah mengeluarkan jenis tas itu, termasuk Palomino.

Tasnya yang sudah didesain secara nyaman dan efisien, tidak heran menjadi pilihan banyak wanita sehingga bisa membawanya ke mana-mana dengan percaya diri. Selain itu, kualitas Palomino yang tidak kalah saingnya dengan merek-merek terkenal lainnya menjadi brand yang populer di Indonesia.

Jenis-jenis Handbag yang Dihadirkan Palomino

Ada beberapa jenis handbag wanita yang dikeluarkan Palomino yang selalu populer di kalangan anak muda mau pun dewasa. Berikut beberapa pilihan jenisnya.

  1. Trapezoid bag

Dari namanya sekilas kamu bisa membayangkan kalau bentuknya tasnya seperti bentuk trapesium. Ada keunikan tersendiri kalau kamu memakai tas yang satu ini karena sifatnya yang lebih efisien, maka sangat cocok buat kamu yang memang membutuhkan kompartemen yang lebar serta yang besar. Jadinya kamu tidak akan susah mengambil barang apa pun dari dalam tas ini.

  1. Doctor’s bag

Sama juga seperti namanya, handbag wanita ini mengambil inspirasi dari tas dokter yang bentuknya memanjang, lebih lebar, tapi dengan bahan yang cukup kaku. Meski begitu, tas ini punya keunggulan tersendiri lainnya yaitu bisa menyimpan berbagai barang apa pun secara lebih ringkas dan tentunya kuat buat membawanya ke mana-mana.

  1. Bowling bag

Buat kamu yang suka padu padan bergaya kasual serta feminim, tas bowling bag dari Palomino sangat cocok kamu gunakan. Tas ini sering menjadi rekomendasi para influencer karena bisa kamu gunakan di event apa pun. Bentuknya yang seperti bowling dengan ukurannya yang besar tapi resletingnya juga melebar, sangat pas sekali buat kamu bawa ke mana-mana buat dipakai hangout bareng teman.

  1. Swagger bag

Tas handbag wanita yang tidak kalah menariknya adalah swagger bag. Tas ini sangat populer karena ada lempengan besi yang ada di bagian tengahnya sebagai hiasan tas ini saja. Dengan adanya pemanis itu, tentu akan membuat kamu yang memakainya terlihat lebih berkelas. Tas ini sangat cocok buat kamu pakai di event formal atau dibawa ke kantor.

Cara Membedakan Tas yang Asli dan Palsu

Saat kamu memilih tas handbag wanita, jangan lupa kamu cek dulu beberapa hal karena ada tas yang palsu. Kamu tidak mau kan sudah membayar dengan harga mahal tapi ternyata tas yang kamu beli ternyata palsu?

  1. Struktur tas

Yang pertama harus kamu lihat adalah di bagian struktur tas itu. Meski menggunakan bahan yang sama, tapi tas Palomino yang asli punya struktur yang lebih kuat. Jahitannya punya pola yang tertentu sehingga akan semakin gampang mengetahui mana yang asli.

  1. Nomor seri

Palomino selalu memberikan nomor seri buat semua produk-produknya agar tidak gampang dipalsukan. Mungkin kamu tidak akan gampang menemukannya karena biasanya diberikan di sudut-sudut tertentu. Kamu bisa mengecek keaslian nomornya di beberapa website tertentu.

  1. Tas pembungkus

Hal yang perlu kamu lihat lagi buat membedakan tas palsu dan asli yaitu dari tas pembungkusnya. Kalau tasnya asli, berarti pembungkusnya lebih besar dari ukuran tas sebenarnya. Berbeda kalau tas yang dibeli adalah palsu maka ukuran pembungkusnya sama dengan ukuran tasnya.

Dapatkan handbag wanita dari Palomino dari marketplace tertentu atau langsung dari websitenya. Pastikan kamu pilih tasnya yang asli agar kamu bisa semakin nyaman menggunakannya dan tidak menyesal ke depannya.