Mau Beli Tiket Konser Musisi Dunia Tapi Harganya Selangit? digibank KTA solusinya!

Mau Beli Tiket Konser Musisi Dunia Tapi Harganya Selangit? digibank KTA solusinya!

Bagi Anda pecinta konser musik memang akan melakukan berbagai cara untuk agar supaya bisa mendapatkan tiket nya. Musik memang tak bisa dipisahkan dari kehidupan, tanpa musik kehidupan kurang berwarna rasanya. Sekarang memang mendengarkan musik dapat diakses dengan gampang bisa melalui platform gratisan dan juga berbayar. misalnya youtube, joox atau spotify. Namun, jika anda benar-benar penikmat musik, kalau hanya mendengarkan musik rasanya masih kurang jika tidak langsung menyaksikan konser musisi favoritnya langsung.

Memang harga tiket konser musisi dunia bervariasi tergantung dari musisi nya, hingga tempat duduk atau kelasnya. Namun, terdapat juga harga tiket konser yang hanya dapat dijangkau oleh mereka yang berkelas atas dan ada juga untuk harga tiket dengan kelas menengah dan kelas bawah. Berikut ini kami merangkum dari berbagai sumber harga tiket konser musisi dunia yang harganya selangit.

  1. Celine Dion

Celine Dion sebagai seorang diva pop dunia berkebangsaan Kanada juga mematok harga tinggi untuk setiap konser yang diadakannya. Menurut Livenation Asia, rata-rata tiket konser berkisar mulai dari harga Rp1,5 juta hingga Rp12,5 juta. Fantastis!

Walaupun harga tiket yang dibanderol selangit, tetap tidak menyurutkan niat para penggemar nya untuk tetap menyaksikan penampilan dari penyanyi yang melantunkan lagu “My Heart Will Go On” ini.

  1. Guns N Roses

Merupakan band asal California yang beranggotakan Axl Rose (vocal), Slash (gitaris), Bill Duff McKagan (bassist), Richard Fortus (drummer), Dizzy Reed (gitaris), dan Melissa Reese (Keyboard). Dengan lagu-lagu yang dibawakannya beraliran hard rock dan heavy metal ini sangat digemari beberapa generasi muda dari tahun ketahun. Untuk harga tiket Guns N Roses dimulai Rp450 ribu hingga Rp5,5 juta.

  1. Coldplay

Sebagai grup musik rock dari London, Britania, Inggris. Band ini dibentuk pada tahun 1996. Coldplay beranggotakan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, Will Champion, Phil Harvey. ini terkenal dengan harga tiket konsernya yang cukup mahal.

Coldplay selalu dibanjiri ribuan penonton, sehingga tak heran jika konser nya selalu mengesankan. Harga rata-rata tiket konsernya dengan harga berkisar Rp 750 ribu hingga Rp4.5 juta rupiah.

  1. Beyonce

Sebagai diva dunia yang merupakan salah satu dari pentolan grup vokal perempuan Destiny’s Child ini emang udah lama dengan solo karier nya. Bisa dibilang karier solo Beyonce sebagai vokalis perempuan yang paling sukses di antara anggota Destiny’s Child lainnya.

Buat kamu yang ngefans banget dan ingin nonton konser enerjik Beyonce, untuk harga tiket konser Beyonce Knowles rata-rata dibanderol sekitar Rp 3,9 jutaan.

Meskipun anda sangat menggemari sang musisi idola, namun untuk bisa pergi menyaksikan langsung konsernya bukanlah perkara mudah apalagi jika konser nya di luar negeri. Maka anda perlu persiapan keuangan yang cukup untuk bisa mendapatkan tiket konser tersebut.

Berita baiknya, digibank KTA memiliki solusi bagi anda yang ingin menyaksikan pertunjukan konser dari musisi kesayangan anda untuk yang memiliki budget terbatas. Jadi anda tak perlu galau lagi untuk menonton konser. Karena anda bisa langsung mengajukan pinjaman online KTA yang cepat. digibank KTA menawarkan kredit pinjaman dana online tanpa jaminan kepada anda penikmat konser musik, baik anda nasabah atau calon nasabah dengan persetujuan yang cepat hanya dengan waktu 60 detik.

Proses pengajuan kredit dari digibank KTA sangat gampang dan cepat. Bagi anda calon nasabah dapat mengajukan pinjaman kredit 24 jam kapan saja, untuk pinjaman dana mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 80 juta dengan bunga menarik tentunya. Persyaratannya pun cukup mudah, hanya dengan e-KTP saja. Jumlah dan tenor pinjaman dan cicilan ini bisa anda dapat memilih sendiri sesuai kebutuhan.

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

– klik Personal Loan di menu Utama aplikasi

– lengkapi data diri

– tunggu konfirmasi persetujuan kredit

– pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

– persetujuan dalam 60 detik dan dana cair secara real-time.