Mobil terbaru Innova  2020

Mobil terbaru Innova 2020

Mobil Innova merupakan salah satu mobil yang memiliki banyak penggemar. Saking banyaknya, kita bisa melihat berbagai macam varian yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, tak heran apabila tahun 2020 sekarang ini Innova juga meluncurkan sebuah unit mobil dengan kualitas yang sangat bagus yang diberinama Toyota New Kijang Innova 2020. Mobil ini sendiri menjadi salah satu pilihan penggemar otomotif dan bisa dijadikan teman berkendara anda sehari-haridipenghujung akhir pekan. Jika anda tertarik maka anda bisa membeli mobil ini baik secara cash ataupun dengan sistem kredit. Untuk kredit, tentu saja anda bisa memilih skema uang muka dan angsurannya.

Mobil New Innova  tahun 2020 yang mempesona

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini mobil Innova mengalami penyegaran minor jelang akhir tahun. Hal itu bisa dilihat dengan produ kterbaru mobil ini. Dengan adanya pembaharuan dari aspek kenyamanan, fitur, desain eksterior maupun interior, tentu akan sangat bisa memanjakan anda saat melakukan  perjalanan. Karena merupakan jenis terbaru, mobil ini juga memiliki varian yang cukup mempesona. Hal itu bisa dilihat dari tambahan Luxury Grade yang dilengkapi dengan capatain seat yang ada di kabin tengah. Dulunya, fitur ini hanya ada pada tipe Q dan juga Venturer.

Selain itu, New Kijang Innova  luxury serta new venturer ini juga  dibekali dengan Integrated air purifier atau yang sering disebut dengan car lonizer. Fitur ini bisa meningkatkan kualitas yang ada didalam kabin mobil dan juga bisa bekerja secara otomatis. Dengan demikian, para penumpang akan merasa nyaman ketika sedang berkendara dengan mobil satu ini. Pada desain eksterior, mobil ini juga memiliki sentuhan yang cukup bagus mulai dari new grille design with dark gray paint and chrome list ornament hingga two toned 16” alloy wheel. Untuk tipe V, kalian juga bisa melihat sentihan kecil berupa new day-time running light dengan new front bumper with new illuminating LED Fog Lamp, dan lan sebagainya.

Harga mobil Innova terbaru dan kredit tahun 2020

Menurut sumber internal, mobil terbaru innova ini memiliki harga yang cukup fantastis. Harga Innova ini sendiri mulai dibanderol dari yang termurah yaitu sekitar Rp 300 jutaan hingga termahal hingga Rp 500 jutaan. Adapun kalian yang ingin melakukan kredit, adna bisa melakukan penawaran dengan harga terendah uang muka yaitu Rp 50 juta yang mana memiliki biaya angsuran mulai Rp 5 jutaan. Sebagai contoh untuk mobil varian New Innova 2.0 G M/T harus dibayar dengan uang muka atau DP mulai dari Rp 54.670.000 dan kemudian memiliki angsuran mulai dari Rp 5.788.000. Akan tetapi, angsurannya tentu bisa lebih kecil lagi jika anda membayarkan uang DP yang lebih besar.

Selain itu, kalian jua bisa mendapatkan harga lain dari mobil new Innova ini seeprti pada tipe 2.4 G A/T Diesel yang memiliki harga mencapai Rp 389.900.000,-. Mobil ini bisa dikredit atau dicicil dengan uang muka atau DP 30% nya atau sekitar Rp 110 jutaan. Adapun untuk cicilannya setiap bulan untuk tenor atau masa angsurannya sampai 5 tahun adalah sebesar Rp 6 jutaan untuk daerah DKI Jakarta.

Innovasi Innova tahun 2020

Sebagai informasi, mobil ini juga hadir dengan inovasi yang cukup bagus mulai dari eksterior, interior, hingga safetynya. Dengan berbagai ubahan, harga terbaru juga mempengaruhi desain dan tampilan mobil satu ini. Oleh karena itu, anda tidak perlu heran jika harga dari mobil ini cukup tinggi. Tentu saja sepsifikasi dan juga desain mobil memberikan pengaruh yang cukup besar pada mobil.

Harga pada mobil yang tinggi juga otomatis akan mempengaruhi harga kredit innova yang tentunya juga lebih mahal. Anda bisa melihat salah satu contoh jenis mobil ini yang tampil mewah seperti pada New Venturer yang menyajikan penampilan premium tough melalui ubahan exketrior dan sematan new Dynamic 17” Alloy Wheel. Dengan tampilan yang begitu mewah maka tidak heran jika harganya pun hampir mencapai Rp 500 jutaan.