Pionir E-procurement Indonesia Yang Paling Terpercaya dan Profesional

Prionir E-procurement Indonesia Yang Paling Terpercaya dan Profesional

Proses pengadaan barang secara online atau dikenal dengan e-procurement ini sendiri seakan tengah booming di kalangan masyarakat. Hal ini tidak lain karena dengan proses pengadaan barang secara online akan membuat semua proses lebih cepat, efektif serta transparan. Lantas siapakah prionir eprocurement Indonesia?

Tentunya anda bertanya-tanya siapakah prionir atau pelopor adanya e-procurement di Indonesia bukan? Ternyata Mbiz merupakan prionir pengadaan barang secara online dimana hadir pertama kali di Indonesia. untuk anda yang masih belum mengenalnya, berikut ini informasi penting mengenai Mbiz sebagai pionir eprocurement Indonesia.

Siapakah Mzbiz?

Tentunya bagi perusahaan atau pebisnis yang melakukan procurement atau pengadaan barang sudah pernah mencoba e-procurement bukan?  Ternyata pengadaan barang secara online ini sendiri dipelopori oleh Mzbiz dimana ini perumpamakan  platform yang bisa dimanfaatkan secara gratis oleh para perusahaan yang berasal dari berbagai skala mulai dari enterprises hingga UMKM, untuk melakukan proses pengadaan barang maupun jasa dengan cara transparan dan akuntable.

Selain itu, bagi perusahaan yang berperan sebagai vendor penyedia barang maupun jasa, mbizmarket ini sendiri bisa dimanfaatkan secara optimal untuk membantu mengembangkan serta meningkatkan produktivitas dari bisnis yang dimiliki.

Platform ini sendiri memiliki CEO bernama Rizal Paramarta, dimana ia mengungkapkan apabila  kegiatan e-procurement ini  sendiri bisa menjadi peningkatan efisiensi, produktivitas, kompetensi serta untuk keberlangsungan bisnis. Kendatidemikian, tidak semua orang bisa memanfaatkan e-procurementini secara optimal terutama bagi perusahaan menengah dan kecil.

Fungsi lengkap dari Mzbiz

Sebagai prionir e-procurement Indonesia yang pertama, Mzbiz ini sendiri merupakan satu ekosistem menyeluruh yang menyediakan 3 fungsi lengkap dimana dibutuhkan oleh pemilik bisnis B3B atau business to business. Untuk lebih lengkapnya berikut ini ulasannya.

  1. Fungsi direktori

Dimana Mbiz ini sendiri bisa dimanfaatkan sebagai para pelaku bisnis untuk memperluas jaringan bisnis yang dimiliki.

  1. Fungsi transaksional

Adapun fungsi yang berikutnya adalah fungsi transaksional. Fungsi ini sendiri adalah sebagai sarana agar terselenggaranya kegiatan akan permintaan maupun penawaran .

  1. Fungsi total e-procurement

Sebagai solusi yang tepat dimana bisa diandalkan oleh berbagai macam skala perusahaan untuk melakukan digitalisasi terhadap seluruh proses pengadaan barang serta jasa.

Semua proses transaksi dari pengadaan barang maupun jasa oleh Mzbiz ini sendiri ternyata akan tercatat dan 100% bisa diaudit berkat adanya dukungan fitur yang canggih dan lengkap. Didalamnya terdapat beberapa fitur menarik seperti budget control, order & fulfillment, spending report & analytic serta adanya digital approval.

Bukan hanya itu saja, platform ini pun juga menawarkan keunikan lainnya seperti semua pebisnis bisa melakukan perbandingan harga di satu halaman secara real time. Berbagai macam penyelenggaraan e-procurement sendiri bisa didapatkan seperti produk IT, perlengkapan kantor, customer service, SPG dan masih banyak lagi.

Demikian prionir eprocurement Indonesia yang pertama kali ada. E-procurement ini sendiri bisa menjadi solusi terbaik untuk melakukan pengadaan barang maupun jasa dengan cara yang lebih praktis dan efisien dengan bekerja sama pada mbizmarket.co.id.