Rekomendasi Aplikasi Editing Video di Linux

Rekomendasi aplikasi editing video di linux

Banyak aplikasi editing video di linux yang bisa didownload gratis. Meski aplikasi untuk OS ini tidak banyak, bukan berarti tidak ada. Ada beberapa aplikasi rekomended yang bisa kamu download dengan mudah dan murah. Bahkan free 100%. Mari kita cek selengkapnya saja.

Ada lima aplikasi paling direkomendasikan untuk kalian. Semuanya free. Mari kita simak saja langsung.

  1. Vivia

Tampilannya fresh, unik dan mudah dipahami. Banyak fitur keren di sana. Dari sini kalian bisa betah edit video tanpa harus mikir iklan atau apa. Karena ini 100 persen free.

Bahkan banyak yang merekomendasikan untuk pengguna pemula sekalipun. Jika ingin punya aplikasi editing video linux yang keren coba yang satu ini.

  1. Open Shot

Ini aplikasi kedua yang kami rekomendasikan. Berbasis phyton dan sangat afordable untuk kalian gunakan. Editing di Linux cocok pakai ini.

Bagi yang tidak familiar dengan edit video, dengan aplikasi ini akan jadi mudah. Di zaman konten kreator seperti saat ini kalian wajib punya aplikasi ini. Download saja jangan ragu!

  1. Cinelerra

Aplikasi ini free 100 persen makanya ngga akan menguras dana. Daya tarik dari ini semua adalah UI yang simpel dan user friendly banget. Kalian yang pemula jangan takut, pakai aplikasi ini mudah dan cepat.

Ini rekomended banget untuk yang ingin punya aplikasi powerfull tapi gratis. Langsung saja download, gan.

  1. Avidemux

Langsung ke laman web mereka saja. Dijamin akan dapat link download gratis dan mudah diinstal, karena ada panduannya. Nah, ini aplikasi rekomendasi kami keempat. Catat, ya, kawan.

  1. Shotcut

Powerfull tapi gratis, inilah kesan yang ada. Makanya, jangan under estimate dulu. Ngga usah bingung lagi, ya, segera download ke laman resminya saja.

Ini aplikasi open source, bisa dipakai di semua OS. Tampilannya juga sangat keren.

Demikian informasi dari wahanatekno.com yang bisa kami hadirkan untuk kalian semua, kawan. Semoga bermanfaat. Salam.