Rekomendasi Moizturizer Untuk Wajah Yang Berjerawat Dengan Harga Ekonomis

Rekomendasi Moizturizer Untuk Wajah Yang Berjerawat Dengan Harga Ekonomis

            Moiturizer merupakan salah satu rangkaian skincare yang paling dibutuhkan untuk menjaga kelembapan dan Kesehatan wajah. Untuk itu semua orang yang ingin wajahnya tetap sehat dan lembap perlu mengaplikasikan moisturizer setiap harinya tak terkecuali orang yang berjerawat. Meskipun orang yang berjerawat rata – rata memiliki wajah yang lebih berminyak, tapi bukan berarti orang yang berjerawat tidak membutuhkan penggunan moisturizer.

            Tapi tentunya untuk kulit wajah yang berjerawat tidak semua produk pelembap cocok digunakan. Karena jika salah atau tidak cocok maka penggunaan moisturizer justru akan berakibat pada kondisi jerawat pada wajah yang semakin parah. Tentu hal tersebut merupakan hal yang paling dihindari oleh semua orang.

            Tapi bagi anda yang memiliki wajah yang berjerawata tidak perlu khawatir akan kesulitan untuk menentukan jenis moisturizer yang cocok untuk kulit anda. Karena saat ini terdapat banyak jenis moisturizer yang cocok dan aman digunakan pada wajah yang berjerawat sekalipun. Berikut ini beberapa produk moisturizer untuk kulit berjerawat yang paling aman dan ampuh untuk melembapkan kulit.

  1. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing gel

Moisturizer bertekstur gel ini dibuat khusus untuk digunakan disiang hari, manfaatnya dapat membantu melembabkan kulit yang berjerawat dan juga dapat mencegah segala pengaruh buruk sinar matahari. Selain itu didalam pelembap ini juga tidak terdapat kandungan yang dapat memicu timbulnya jerawat menjadi lebih parah.

  1. Wardah acne perfecting moisturizer gel

Produk ini ditujukan untuk kulit sensitif yang berjerawat ataupun kulit yang sedang berpores dalam penyembuhan setelah jerawat. Kandungan provitamin B5 yang berfungsi sebagai pelembab, triclosan sebagai antibakteri, dan aloe vera yang membantu untuk menenagkan kulit dan juga membantu melindungi wajah dari paparan sinar UV.

  1. Sariayu pelembab jeruk relaxing aromatic

Produk ni bermanfaat sebagai relaxing aromatic yang dapat menenangkan kulit sehingga cocok untuk kulit yang sedang berjerawat. Ekstrak vitamin C yang berasal dari jeruk mampu membantu menyamarkan noda bekas jerawat pada wajah.Produk ini dijual dengan harga yang terjangkau dan mudah didapatkan.

  1. Sebamed Clear Face Care Gel

Memiliki kulit yang rentan berjerawat dapat menggunakan produk ini sebagai pilihan untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Kandungan alami seperti hyaluronic acid dan aloe vera membuat wajah menjadi lembab dan tidak mudah kering, produk ini juga memiliki formulasi yang membuat pori-pori tidak beresiko tersumbat.

  1. Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Salah dalam memilih pelelmbab dapat menyebabkan kulit terasa lengket dan berminyak. Oleh karena itu kamu dapat mencoba produk Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel ini untuk membantu melembabkan kulit berminyak dan berjerawat tanpa merasa berat dan lengket. Selain itu produk ini juga dapat menyamarkan pori-pori dan meredakan kulit yang sedang berjerawat.

  1. Somethinc Ceramic Skin Savior

Somethinc Ceramic Skin Savior mengandung kolagen terbaik yang ada dilaut, jenis kolagen ini dapat meresap lebih cepat pada lapisan kulit sehingga 1,5 kali. Moisturizer ini berfungsi sebagai mencegah timbulnya jerawat, mencerahkan kulit dan dapat memberikan ketahanan melembabkan dalam 18 jam sehingga kulit tidak mengalami dehidrasi, produk ini dapat dipakai disiang hari atau pun malam hari.

  1. Bioderma Sebium Mat Control

Pelembap dari Bioderma ini merupaka salah satu pelembap yang aman digunakan pada wajah berjerawat. Selain bisa melembapkan ternyata pelembap ini juga mampu mencegah munculnya bakteri yang dapat memicu pertumbuhan jerawat. Jadi selain bisa menjadi pelembap produk ini juga bisa digunakan untuk meredakan jerawat.